Kembali ke Artikel
Digital Marketing Surabaya Terbaik Membantu Anda Memasuki Era Perubahan
12 Nov/2018

Digital Marketing Surabaya Terbaik Membantu Anda Memasuki Era Perubahan

Marketing menjadi ujung tombak pada sebuah aktivitas usaha baik barang atau pun jasa. Hal ini karena marketing akan secara langsung mempengaruhi penjualan dan kemajuan suatu usaha. Seiring perkembangan jaman, cara mempromosikan usaha pun mengalami perubahan menuju digital marketing. Anda belum siap dengan perubahan? Bima perusahaan digital marketing Surabaya akan membantu anda.

Mengapa Sebaiknya Menggunakan Digital Marketing?

Digital marketing memiliki banyak manfaat untuk kemajuan sebuah usaha. Lalu apa saja sih manfaat digital marketing bagi sebuah usaha, seperti dijelaskan berikut ini:


1. Mengemat Biaya Promosi

Manfaat yang paling bisa dirasakan secara langsung adalah biaya promosi yang lebih murah melalui digital marketing jika dibandingkan cara konvensional. Anda bisa menghemat biaya promosi jika menggunakan digital marketing apalagi jika meminta bantuan digital marketing Surabaya.


2. Meningkatkan Penjualan Secara Signifikan

Tujuan sebuah kegiatan marketing tidak lain adalah untuk meningkatkan angka penjualan produk atau jasa. Digital marketing membantu anda mewujudkan semua itu, karena dengan digital marketing mampu menjangkau pasar lebih luas. Sehingga angka penjualan bisa meningkat secara signifikan.


3. Menghubungkan Dengan Konsumen

Digital marketing melalui media sosial memungkinkan anda terhubung dengan konsumen, memudahkan anda berkomunikasi dengan mereka. Jika demikian maka anda akan semakin dekat dengan konsumen dan konsumen akan meningkat loyalitasnya terhadap perusahaan anda karena merasa diperhatikan.


4. Memudahkan Bersaing Dengan Kompetitor

Saat ini kompetitor anda mungkin telah terlebih dahulu memasuki dunia digital menggunakan digital marketing. Jika anda menggunakan digital marketing juga untuk berpromosi maka hal ini akan memudahkan anda bersaing dengan kompetitor anda.


5. Memudahkan Menentukan Target Pasar

Promosi menggunakan digital marketing, memungkinkan anda melakukan pengaturan target pasar. Sehingga aktivitas promosi anda akan diterima oleh target pasar yang sesuai dengan produk atau jasa yang anda jual.

Itulah manfaat sekaligus alasan mengapa sebaiknya menggunakan digital marketing untuk usaha anda. Bima merupakan perusahaan digital marketing Surabaya, siap membantu anda untuk memasuki era perubahan analog menjadi digital. Kami akan membantu memasarkan produk atau jasa anda dengan media digital seperti, FB, Ig, Google dan lainnya, hubungi saja kami.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.