Kembali ke Artikel
Jasa Desain Logo Surabaya
19 Jan/2019

Jasa Desain Logo Surabaya

Logo atau Brand adalah suatu unsur yang sangat berpengaruh dalam sebuah perusahaan. Keduanya berfungsi sebagai identitas yang mereprentasikan citra sebuah perusahaan dimata konsumen. Logo pada suatu perusahaan yang membentuk image sangat diperlukan untuk menarik perhatian customer atau client. Terlebih di era globalisasi ini yang semakin kedepan persaingan sangat-sangat ketat sehingga sangatlah penting untuk menciptakan identitas suatu perusahaan agar tetap eksis dan survive dalam persaingan yang mengglobal di era saat ini.

Secara defenisi, Logo adalah lambang atau simbol khusus yang mewakili suatu perusaah atau organisasi. Sebuah logo bisa berupa nama, lambang atau elemen grafis lain yang ditampilkan secara visual. Sebuah logo juga diciptakan sebagai identitas agar unik dan mudah dibedakan dengan perusahaan kompetitor atau pesaing-pesaing yang lain.

Sama halnya dengan logo, Brand berfungsi sebagai identitas suatu perusahaan atau organisasi. Namun brand tidak hanya digambarkan dalam sebuah simbol (seperti logo), brand bersifat menyeluruh. Brand bisa berupa nama, simbol , bentuk, iklan, slogan, maupun penggunaan kombinasi warna.

Brand membutuhkan logo sebagai representasi utama dalam membangun citra perusahaan. Sebaliknya, logo membutuhkan brand untuk mencapai fungsinya melalui bentuk bentuk yang lebih spesifik dalam membangun citra positif kepada konsumen. Saaat ini banyak jasa pembuatan Logo yang profesional namun Anda juga harus melihat dari segi kualitas gambar yang di buat dari jasa tersebut. Bima Teknologi bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin membuat Logo untuk Brand anda. Bertempat di surabaya Jasa ini memang sudah terpercaya untuk pembuatan Logo di suatu perusahaan-perusahaan besar, di kota-kota selain surabaya juga bisa memesan melalui kontak kami.

Manfaat Logo adalah sebagai berikut :


1. Bentuk atau marking.
    Bentuk yang dapat dilakukan penggambaran, seorang designer logo melakukan penggambaran marking ini dengan teori analog. Bentuk marking dari logo ini biasanya diambil dari sebuah obyek yang terkait dengan perusahaan atau produk yang nantinya akan dibuat desainn logo.

2. Menarik Mata atau Eye Catching.
   Desain logo harus memiliki nilai tambah dan harus lebih dari cuma sekedaar menarik untuk dilihat. Logo perusahaan secara alami harus mampu bersaing dengan banyak gambar yang terpampang di outlet, mini market, toko, swalayan, kartu nama, brousur, leaflet dan sebagainya.

3. Trend.
    Perkembangan desain logo akan sangat dipengaruhi oleh trend dan perkembangan jaman. Seperti trend dalam dunia seni, teknologi atau bisnis perusahaan maka trend dalam logo ini seringkali mewakili sisi dinamis dari bentuk atau lambang yang diambil oleh perusahaan.

 

Sedangkan manfaat branding adalah sebagai berikut :

1. Memberikan daya tarik tersendiri bagi para pembeli atau konsumen.
2. Lebih mudah mendapatkan loyalitas pelanggan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan
3. Membuka peluang perusahaan untuk menetapkan harga jual yang lebih tinggi.
4. Peluang bagi pelaku usaha untuk melakukan diferensiasi produk.
5. Menjadi ciri tertentu yang membedakan produk perusahaan dengan produk milik perusahaan lain.

Membangun brand image yang kuat tentu tidaklah semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat, memakan waktu yang sangat lama, dan pastinya membutuhkan dukungan biaya yang tidak murah. Maka wajar apabila banyak pelaku usaha yang akhirnya gagal menjalankan bisnisnya karena mereka tidak berhasil menciptakan brand image yang cukup kuat atau dikenal, sehingga produk yang dihasilkannya tidak bisa bertahan lama di tengah derasnya persaingan.

 

 

 

Kondisi tersebut menjadi bukti nyata bagi kita bersama, bahwa keberadaan merek menjadi salah satu aset berharga yang akan membawa sebuah perusahaan menuju puncak kesuksesannya. Banyak manfaat yang bisa didapatkan para pelaku usaha ketika brand image atau merek yang mereka bangun berhasil menguasai pasar. Untuk jasa pembuatann logo anda bisa menggunakan jasa Bima Teknologi untuk menciptakan Logo Perusahaan agar bisa membuat perusahaan anda menjadi perusahaan yang bisa dikenal banyak orang.

 

 

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.