Kembali ke Artikel
3 Langkah Memulai Bisnis Toko Online yang Menguntungkan via freepik.com
27 Apr/2018

3 Langkah Memulai Bisnis Toko Online yang Menguntungkan

Di zaman yang sangat modern seperti aekarang ini, semakin banyak orang-orang yang sudah paham tentang teknologi. Seiring dengan pertumbuhan teknologi yang sangat pesat, kebutuhan akan internet pun juga akan meningkat. Dengan banyaknya pengguna internet, membuat internet sebagai peluang untuk memulai usaha online yang sangat menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dengan menjamurnya toko online saat ini.nah bagi kamu yang ingin memulai bisnis online, kamu harus memperhatikan 3 langkah berikut ini agar menguntungkan toko onlinemu.

Pilih layanan web hosting terpercaya dan handal di bidangnya

Pertama-tama yang harus diperhatikansebelum memulai bisnis online adalah menggunakan layanan web hosting yang sudah handal dan berpengalaman. Memiliki website toko online dengan layanan hosting yang handal akan membuat kinerja website kamu lebih cepat dan akan membuat pengunjung website betah berlama-lama belanja.

Iklankan produk kamu di forum dan komunitas

Ini juga yang perlu diperhatikan setelah memilih hosting yabg handal, dengan mengiklankan ke sebuah komunitas akan membuat kita mampu berkomunikasi secara langsung serta akan membangun kepercayaan antara pembeli dan penjual. Atau kamu juga busa mempromosikan produk kamu di sosial media seperti youtube, Facebook, Instagram dan forum-forum seperti Kaskus, ini akan efektif membuat produkmu dikenal secara luas oleh pengguna internet dan jika berminat mereka akan membagikannya ke teman-temannya.

Buat konten yang menarik

Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah memvuat konten yang mudah dipahami, informatif serta menarik untuk dibagikan di media sosial. Usahakan konten yang nantinya kamu buat yaitu yang bersangkutan dengan produk yang kamu jual, buat konten dengan tema memasak jika kamu menjual bumbu masak dan peralatan masak di toko online kamu. Serta hindar meniru atau plagiat konten, Google akan secara otomatis akan memberi sangsi pada website yang memiliki konten plagiat.

Itulah beberapa hal yang perluh diperhatikan dan langkah-langkah memulai bisnis toko online yang menguntungkan. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.