Kembali ke Artikel
Inilah 4 Hal yang akan Meningkatkan SEO Website Anda via freepik.com
25 Apr/2018

Inilah 4 Hal yang akan Meningkatkan SEO Website Anda

Siapa sih yang tidak tau SEO itu apa, seo sendiri memiliki singkatan search engine optimization atau bisa diartikan sebagai ranking di mesin pencari Google. Untuk membuat website kamu tampil di halaman satu Google, maka kamu harus membuat website yang kamu miliki memenuhi syarat dan memiliki nilai plus di mata mesin pencari Google. Pasti sudah penasaran dong apa yang membuat website kamu tampil di rangking satu google, yuk langsung simak penjelasannya.

Buatlah website yang user friendly

Tau gak sih ternyata pengunjung sebuah web akan betah berlama-lama dan nyaman dikarenakan website tersebut sangat user friendly. Untuk membuat website user friendly kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup ubah tampipan dan konten yang ada di websitemu lebih menarik, enak dibaca serta tidak memiliki iklan yang mengganggu.

Responsif website

Website yang responsif ternyata mampu membuat website kamu mudah di cari do pencarian Google loh. Secara berkala Google akan menyaring website apa yang tidak baik serta responsif lamban akan disingkirkan dan mendahulukan website dengan responsif cepat. Responsif yang cepat bisa dikarenakan desain web yang ringan serta web hosting yang handal.

Konten fresh dan hindari duplikat

Akhir 2011 Google meluncurkan algoritma bernama panda yang bekerja menyaring website-website yang memiliki konten duplikat serta akan memberikan sangsi kepada website tersebut. Buatlah konten yang fresh dan yang pasti harus mudah dipahami dan menarik saat dibaca, dengan begitu SEO website kamu akan naik.

Gunakan layanan web hosting handal

Siapa yang mengira ternyata web hosting juga berpengaruh pada SEO sebuah website. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, web hosting dengan kecepatan yang mumpuni akan membuat website yang menggunakan layanannya lebih cepat dan responsif.

seo

Artikel Lainnya


Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Jasa Pemasaran Digital Surabaya

Jasa Pemasaran Digital Surabaya

Dalam dunia bisnis, pemasaran sangatlah penting untuk proses penjualan produk. Agar produk yang di b...

 

Jasa SEO Surabaya

Jasa SEO Surabaya

Apa Itu Seo?Seo atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik unt...

 

Jasa Desain Web (UI/UX) Surabaya

Jasa Desain Web (UI/UX) Surabaya

Kami adalah perusahaan pembuatan Website yang akan membantu Anda menciptakan alat bantu perudahaan s...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.