Kembali ke Artikel
Inilah 3 Trend Desain Website Keren di Tahun 2018
04 May/2018

Inilah 3 Trend Desain Website Keren di Tahun 2018

Sebuah desain website sangat berpengaruh kepada pandangan pertama para pengunjung di sebuah website, sebuab website toko online dengan desain yang menarik dan penataan yang pas akan mampu memikat para calon pembeli dan membuatnya berlama-lama di website kita. Selain mampu memikat para calon pengunjung, desain website juga dapat membantu untuk mengoptimasikan SEO website kamu loh. Inilah beberapa trend desain web di tahun 2018 yang akan membuat websitemu lebih keren.

Desain website responsif

Sebagian orang mungkin tau dengan aturan desain website yang responsif. Desain website responsif sebenarnya lebih sering dianggap dengan sebuah prinsip desain dibandingkan sebuah trend. Sebuah website dengan responsif yang bagus akan mampu meeningkatkan SEO website kamu. Desain website responsif yang dimaksud disini adalah website yang mampu berubah ukuran diseluruh ukuran layar laptop, tablet maupun smartphone.

Flat design

Trend desain website yang satu ini sudah menjadi banyak acuan oleh para developer website yang bertujuan membuat tampilan website yang bersih dan simpel serta juga meningkatkan performa website pada mobile. Di zaman yang serbah canggih seperti sekarang ini membuat peningkatan yang signifikan terhadap pengguna mobile smartphonebahkan hampir semua orang memiliki smartphone. Jika menginginkan performa website yang cepat dan ringan, flat design adalah solusinya.

 

Design website mobile Friendly

Banyak sekali riset yang menytakan bahwa lebih dari 50% traffic sebuah website berkunjung melalui mobile device loh. Setiap tahunnya website mobile friendly semakin dibutuhkan dan menjadi trend design website hingga sekarng ini. Website dengan tampilan gambar biasanya akan berjalan lebih berat karena harus mengunduh terlebih dahulu, website ini akan membut para pengguna mobile merasa bosan karena loading website yang lama dan berat. Membuat website mobile friendly adalah sebuah keharisan di zaman yang serbah canggih seperti sekarang ini.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.