Kembali ke Artikel
Inilah Tips Membuat Website Kamu Dikenal dan Tampil di Halaman Satu Google
19 Apr/2018

Inilah Tips Membuat Website Kamu Dikenal dan Tampil di Halaman Satu Google

Memiliki website yang tampil di halaman satu google adalah impian semua blogger. Dengan memiliki website di nomer satu google maka akan membuat website kamu memiliki pengunjung yang ramai dan patinya akan memperlancar bisnis onlinemu. Walaupun terdengar menyenangkan, membuat website kita tampil di halaman satu google tidak semudah yang dibayangkan. Namun jangan kuatir, kamu bisa mencoba tips berikut ini agar websitemu naik hingga di halaman sati googel.

Gunakan TLD terpercaya

Memperhatikan TLD ini sangat penting. TLD adalah istilah lain untuk domain seperti com, net ,id dan org. Kenapa domain sangat penting? Karena hampir semua orang akan percaya dengan website tersebut jika TLD dari web tersebut menggunakan com, id ataupun net. Tidak banyak orang tertipu dengan TLD website yang abal-abal yang menjerumuskan. Gunakan TLD terpercaya, serta pakai nama domain kurang lebih 8-10 huruf yang mudah diingat.

Analisis kata kunci

Lakukan analisa kata kunci sebelum memulai menulis atau membuat konten, ada baiknya juga untuk tidak langsung memilih kata kunci dengan melihat potensi trafiknya tinggi. Mulailah dari kata kunci yang potensinya kecil, dan yang terpenting kita harus memahami prinsip dan cara kerjanya. Buatlah juga konten yang informatif dan tidak membosankan, ini akan membuat webmu lebih memiliki pengunjung yang setia dan terus menerus.

Gunakan layanan Web Hosting handal dan terpercaya

Ternyata tidak hanya kata kunci saja yang berpengaruh pada SEO, tetapi layanan web hosting yang dipakai untuk membangun website ternyata berpengaruh juga loh. Faktor paling penting pada SEO adalah kecepatan pada website tersebut, jika website yang kamu miliki cepat maka semakin baik efeknya untuk SEO. Secara tidak langsung, website yang cepat dan anti lemot akan memiliki pengunjung lebih banyak ketimbang website yang lemot. Layanan web hosting yang bagus akan mempengaruhi kecepatan loading website kamu lebih cepat.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.