Kembali ke Artikel
Jasa Desain Web (UI/UX) Surabaya
08 Jan/2019

Jasa Desain Web (UI/UX) Surabaya

Kami adalah perusahaan pembuatan Website yang akan membantu Anda menciptakan alat bantu perudahaan serta memperbaiki layanan yang ada. Dengan bekal pengetahuan tentang desain UX dan UI kami menawarkan jasa web desain yang profesional. Kami akan mendukung Anda mulai dari perencanaan, pembuatan prototype, proses produksi hingga pengelolaan web ataupun aplikasi untuk Anda.

Pernahkah Anda Kehilangan Nilai Sistem Bisnis Karena Desain Web Yang Buruk?

Bahkan jika fungsi mutakhir sudah Anda implementasikan dalam sistem bisnis Anda, namun jika kualitas desain UI kurang disukai, tidak akan ada gunyanya juga. Meskipun dengan mengalokasikan 5% biaya pengembangan dapat meningkatkan kualitas desain secara dramatis, tidak tahu akan cara pengenalannya itu isa menyebabkan pengembangan sistem tanpa desain berlanjut. Kami adalah salah satu dari sedikit perusahaan perancang yang bisa memberikan desain UI dan UX sistem bisnis. Bagi perusahaan SI dan perusahaan pengembangan sistem dengan masalah berikut, bisa langsung menghubungi kami.

Taukah Anda Resiko Yang Ditimbulkan Oleh Desain Berkualitas Rendah?

Sebagai designer profesional yang bekerja pada desain UI sistem bisnis, Anda wajib menghindari “5 resiko” berikut ini:

1. Fungsi Tidak Digunakan Dengan Benar.
Jika desain bagus, pengguna secara alami dapat menggunakan fungsi yang mereka butuhkan. Dengan desain yang buruk, user tidak akan melihat dan menggunakan fungsi yang ada secara benar.

2. Tidak Bisa Dipecah Oleh Pengguna Sendiri.
Jika suatu web mempunyai desain yang baik, walaupun pada awalnya agak sulit, pengguna akan segera terbiasa. Pada desain yang buruk user akan memerlukan bantuan untuk memahami dari fungsi itu sendiri.

3. Ketidak Puasan Dari Perusahaan.
Pada desain web yang bagus, jam kerja dan biaya SDA akan meningkat, reputasi pengguna akan meningkat, serta perusahaan pengantar mestinya akan puas. Dalam desain yang buruk, keluhan, klaim dan pertanyaan diajukan oleh pengguna.

4. Membuat Pengembangan Menjadi Sulit.
Dengan desain yang bagus, dapat menyederhanakan pengembangan dan pengujian, karena struktur yang sederhana dan logis. Desain yang buruk meningkatkan kesulitan pengembangan dan pengujian karena sistem operasinya yang rumit serta sulit dimengerti.

5. Membuat Ekstensi Sulit.
Pada desain yang baik, kita dapat melakukan pengembangan terhadap fungsi dan isi dengaan nyaman. Desain yang buruk tidak fleksibel, desainnya diputuskan setiap kali fungsi dikembangkan, yang menjadikannya sulit untuk digunakan.

Mengetahui Proses Pengenalan Desain UI/UX Yang Benar.


  • Kami sudah familiar dengan proses dasar pengembbangan sistem website. Untuk mewujudkan desain website yang sangat mudah dari sudut pandang pengguna tanpa memperlambat kinerja pengembangan sistem, Anda dapat berkonsultasi dengan kami.

     


  • Kami Mengutamakan Desain UI Yang Memberikan Prioritas Utama Pada Pengalaman Pengguna.

    UI yang sulit digunakan terbuat dari ketiadaan pengguna, dan sudut pandang para pengembang dan operator. Sebelum mempertimbangkan spesifikasi sistem, kita terlebih dahulu perlu memperhatikan tujuan dan kebutuhan pengguna, mencari informasi terlebih dahulu situasu pengguna aktual, membuat jurnal dan mengidentifikasi fungsi dan konten yang diperlukan. Hanya dengan menambahkan proses ini, sistem bisnis akan lebih banyak digunakan untuk pengguna.

    Sistem Bisnis Dari Semua Genre Membutuhkan Desain.

    Bukan hanya industri atau area tertentu yang membutuhkan desain. Desain yang bagus untuk  semua sistem dimana pengguna berada dan mungkin mendapat keuntungan darinya. Ada banyak perilaku orang yang menggunakan pengertian visual, pengetahuan umum tentang jenis bisnis dan sistem bisnis dengan tujuan yang berbeda sering digunakan sebagai refrensi.

     

 

  •  

    Kami memiliki sekumpulan orang yang ahli dalam membuat desain yang baik dan user friendly. Kami peduli terhadap penilaian setiap pengguna website dan aplikasi Anda. Melalui layanan ini, kami akan menciptakan sebuah desain terbaik bagi setiap website dan aplikasi, guna membuat pengguna merasa nyaman saat mengakses. Konsultasikan desain UI dan UX yang Anda inginkan kepada kami agar kami bisa membantu mewujudkannya.

     

 

 

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.