Kembali ke Artikel
Jasa Web Design di Jakarta web builder
19 Dec/2018

Jasa Web Design di Jakarta

Di era yang serba digital, berbagai aktivitas manusia tak lepas dari dukungan teknologi dan bahkan telah merambah ke dunia online. Dunia online memudahkan manusia untuk saling berkomunikasi meskipun keduanya terpisahkan oleh jarak yang cukup jauh. Selain media sosial BBM, Facebook, dan Twitter, layanan online lainnya yang sering kali dimanfaatkan individu modern adalah website.

 

Website atau yang biasa disebut web merupakan sebuah sarana untuk memperoleh informasi yang tengah dibutuhkan, bahkan sarana ini juga telah merambah untuk bertindak sebagai media promosi, baik mempromosikan sebuah perusahaan maupun mempromosikan produk yang hendak dijual. Mengingat penjualan produk secara online melalui website membuat pelaku usaha akan lebih diuntungkan.

 

Kendati demikian, ada satu masalah yang sering kali dihadapi oleh para kalangan yang ingin beralih dari metode konvensional ke metode terbaru ini, yakni ketidak mampuannya dalam membangun website sendiri. Lantas, bagaimana cara mengatasi permasalahan ini ?

 

Mencari jasa web design merupakan solusinya. Jasa web design biasanya akan memberikan layanan untuk mengembangkan website yang disesuaikan dengan kebutuhan sang pelanggan. Bahkan jasa web design telah banyak tersedia di seluruh Indonesia. Selain melayani secara tatap muka, penyedia jasa ini juga biasanya melayani permintaan secara online.

 

Jika saat ini Anda berkeinginan untuk mengembangkan sebuah website, nampaknya tak perlu ragu untuk menengok Bima Teknologi sebagai penyedia jasa web design. Bima Teknologi mampu membantu Anda untuk mengembangkan website sesuai kebutuhan.

 

Jasa web design yang kami tawarkan diantaranya e-commerce atau toko online, corporate solution, edukasi dan berbagai bidang lainnya. Kami akan mengembangkan website sesuai dengan konsep yang Anda inginkan. Terlebih lagi, Bima Teknologi sendiri tersusun dari sumber daya manusia yang memiliki teknik web programming yang sangat handal dan tentunya mampu mengerjakan website Anda dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

 

Berbicara mengenai kualitasnya, nampaknya Anda tak perlu lagi khawatir akan hal itu karena kami akan menyuguhkan desain website yang sangat enak dipandang dan menarik perhatian para pengguna. Contohnya saja di bidang e-commerce, Bima Teknologi memang menerapkan estimasi biaya yang lebih miring, namun kualitas yang diberikan dapat dikatakan tidak murahan. Dalam hal ini, kami akan mengembangkan sebuah toko online yang user friendly dan dilengkapi sejumlah fitur menarik yang memudahkan proses transaksi antara penjual dan calon pembeli, salah satunya ialah fitur Live Chat.

 

Selain desain, konten juga merupakan hal yang cukup penting dari sebuah web. Dengan komunikasi antara clien dan pihak kami, maka kami pun akan menyematkan konten yang tentunya mendukung tujuan dibangunnya website tersebut. Namun jika Anda mengalami kesulitan untuk menentukan desain, tim Bima Teknologi pun dapat memberikan solusi terbaiknya. Anda cukup mengungkapkan kebutuhan dan tujuan dibangunnya website tersebut. Hal ini disesuaikan dengan prinsip perusahaan yang menerapkan "kepuasan pelanggan" dalam memberikan pelayanan.

 

Sedangkan untuk pembangunan website untuk corporate solution, Bima Teknologi telah melayani berbagai permintaan pembangunan website dari berbagai kalangan, baik pembangunan dari desain atau dapat dikatakan diawal dari nol atau bahkan melakukan perombakan (redisgn) tampilan desain. Dalam pengembangan ini, kami juga menawarkan fitur-fitur yang dapat disisipkan pada website Anda, contohnya integrasi dengan media sosial Facebook dan Twitter, Content Management System (CMS) yang memudahkan Anda untuk mengatur konten website sendiri dan berbagai fitur menarik lainnya sesuai kebutuhan website Anda.

 

Menariknya, kami juga senantiasa menerapkan pendekatan yang konsultatif, sehingga kami akan memberikan informasi terkait progres pengerjaan website dalam kurun waktu tertentu. Hal ini bertujuan agar website yang kami kembangkan memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

 

Berbagai permasalahan yang tengah Anda hadapi dapat dikonsultasikan dengan kami. Dalam hal ini, Anda akan memperoleh pelayanan yang sangat memuaskan. Untuk mengenai estimasi biaya pun Anda dapat menghubungi pihak kami untuk informasi lebih lanjut. Jika berminat, silahkan memanfaatkan fitur Live Chat yang tersedia di situs resmi Bima Teknologi di www.bimateknologi.com, tak butuh waktu lama pihak kami pun akan segera memberikan jawaban. Pada website resmi tersebut, Anda juga dapat membuka company profile dari jasa kami.

 

Adapun kontak lain yang dapat dihubungi untuk berkonsultasi atau pun menanyakan hal lainnya ialah via email, yakni di info@bimateknologi.com.

 

Namun jika Anda lebih suka berkonsultasi secara tatap muka, segera kunjungi kami di :

 

BIMA TEKNOLOGI INDONESIA (BECOMMERCE INDONESIA)
Gedung Grahapena LT 15 Suite 1503
Jl. A Yani 88 Surabaya, Indonesia
Ph : (62) 811-338-404
(Call/SMS/WA/Telegram)

Artikel Lainnya


Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya - Berikut merupakan cara agar Anda bisa mengenal Agency Kreatif Surabaya leb...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.