Kembali ke Artikel
Jasa Web Design Jakarta Murah web builder
19 Dec/2018

Jasa Web Design Jakarta Murah

Website sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Hampir seluruh kalangan telah menggunakan website sebagai sarana penyedia informasi untuk menunjang bisnis yang telah dilakoninya. Bahkan hal ini sering kali digunakan sebagai media promosi untuk jual beli secara online. Pasalnya, jika dibandingkan dengan metode promosi secara konvensional, website memiliki banyak keuntungan.

 

Penjualan produk dengan memanfaatkan website dapat dilihat oleh para pengunjung situs secara online dalam waktu 24 jam nonstop. Hal ini tentu sangat berbeda dengan metode konvensional yang calon pelanggan hanya dapat menengok produk yang dijual melalui selebaran yang tidak up to date dalam jangka waktu tertentu. Selain bersifat praktis karena dapat diakses di mana pun via internet, metode ini akan lebih menghemat waktu dan biaya bagi Anda selaku pemilik usaha.

 

Selain berbagai alasan di atas, era yang globalisasi ini membuat pengguna website juga semakin melonjak tajam. Tak heran jika sudah banyak yang melirik website sebagai media promosi. Akibatnya, Anda pun dapat lebih cepat mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari penjualan produk.

 

Meskipun pengguna website sudah sangat banyak, namun tak banyak diantaranya yang mampu mengembangkan website sesuai kebutuhan. Ketika menjumpai permasalahan tersebut, jasa web design merupakan solusi terbaiknya. Dimana jasa tersebut menawarkan layanan untuk mengembangkan suatu website dengan menyesuaikan kebutuhan dan tujuan bisnis.

 

Berbeda dengan era dahulu, di era modern ini jasa web design telah banyak ditemukan dengan harga yang cukup bersaing, bahkan di berbagai kota-kota besar. Jasa web design Jakarta murah contohnya, dimana ia akan mewujudkan keinginan Anda dalam membangun website dengan hasil yang dipastikan sangat memuaskan.

 

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih perusahaan yang merupakan salah satu jasa web design, nampaknya Anda perlu untuk memperhatikan kualitas pelayanan dan harga yang ditawarkan. Namun hendaknya Anda tidak tertipu dengan harga yang cukup murah namun ia memberikan pelayanan yang kurang memuaskan. Kendati demikian, masih banyak pula jasa web design yang menawarkan harga yang cukup terjangkau namun kualitas pelayanan, serta hasil pengembangan website sangat sesuai dengan kebutuhan dan tentunya memuaskan.

 

Salah satu jasa web design yang terpercaya ialah Bima Teknologi. Bima Teknologi dapat menjadi solusi terbaik Anda ketika mencari jasa web design yang berkualitas. Mengikuti trend kepopuleran di dunia online, kami juga menawarkan jasa untuk pembuatan toko online yang mampu menjadi media promosi terkait produk yang dijual. Tak hanya itu, toko online yang kami kembangkan juga berkemampuan untuk mengolah transaksi secara langsung antara Anda selaku penjual dengan para konsumen. Kendati demikian, Bima Teknologi akan mengembangkan website yang tentunya disesuaikan dengan keinginan Anda.

 

Selain toko online, sebagai jasa web design, kami juga menawarkan pengembangan website company profile untuk perusahaan yang tengah Anda kelola lebih dapat dikenal di dunia bisnis, serta dapat mengepakkan sayap lebih tinggi sesuai dengan tujuan atau goal yang Anda inginkan. Tampilan website yang cukup menawan dan menyenangkan akan menjadi sebuah media baru untuk menjalin kerja sama. Selain itu, website dari sebuah perusahaan harus bersifat user friendly sebagai daya tarik calon klien. Hal ini menjadi hal yang sangat mudah untuk diwujudkan, mengingat Bima Teknologi tersusun dari tim yang sangat kreatif dan inovatif, serta memiliki dedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

 

Selain kedua jenis website tersebut, Bima Teknologi juga menawarkan website untuk dunia pendidikan. Bahkan saat ini, kami tengah mempersiapkan pengembangan dari PPDB Online yang disesuaikan dengan kebutuhan pendidikan, mulai dari sekolah dasar hingga tingkat perguruan tinggi di tanah air.

 

Kendati demikian, sebagai jasa web design, bukan tak mungkin Anda dapat memesan website yang diperuntukkan untuk bidang lainnya yang tidak disebutkan di atas. Tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan estimasi biaya yang sesuai dengan kantong Anda.

 

Jika Anda tertarik untuk menyerahkan segala urusan pengembangan website dari bisnis yang Anda jalankan, Anda dapat langsung membuka situs resmi kami di bimateknologi.com. Melalui website tersebut, Anda dapat mengetahui layanan yang kami suguhkan. Untuk berkomunikasi dengan pihak kami, telah tersedia fitur chat box yang memudahkan Anda untuk menanyakan estimasi biaya dan informasi lainnya. Selain itu, Anda juga dapat melakukan komunikasi langsung dengan mengunjungi kantor Bima Teknologi di :

 

BIMA TEKNOLOGI INDONESIA (BECOMMERCE INDONESIA)
Gedung Grahapena LT 15 Suite 1503
Jl. A Yani 88 Surabaya, Indonesia
Ph : (62) 811-338-404
(Call/SMS/WA/Telegram)

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.