Kembali ke Artikel
Yuk Cari Tau apa itu SSL Serta Manfaat apa yang Bisa Anda Rasakan
24 Apr/2018

Yuk Cari Tau apa itu SSL Serta Manfaat apa yang Bisa Anda Rasakan

SSL sendiri memiliki arti Secure Socket Layer adalah sebuah teknologi keamanan yang bekerja melindungi lalu lintas transaksi di sebuah website dengan teknologi enkripsi data yang sangat canggih dan aman. Ciri sebuah website toko online yang menggunakan teknologi SSL ini yaitu memiliki awalan alamat https dan akan otomatis muncul icon gembok pada samping domain web, dan kamu bisa mengkliknya untuk mengetahui jenis SSL apa yang digunakan. Itulah penjelasan tentang SSL, berikut ini adalah manfaat yang bisa kamu rasakan saat menggunakan layanan SSL ini.


Kepercayaan pembeli meningkat

Siapa yang menyangka ternyata menggunakan SSL akan meningkatkan kepercayaan pembeli pada website toko online kamu loh. Jika para pengunjung website kamu  ingin membeli produk yang kamu jual, maka tak perlu kawatir lagi akan terkena tipu karena sudah ada teknologi SSL pada website toko online kamu. SSL akan melindungi perjalanan data transaksi pembeli di toko online kamu.

Website dengan SSL akan memiliki ranking lebih tinggi

Ranking di sini adalah urutan SEO  website kita di mesin pencari Google. Seperri yang kita ketahui, memiliki website yang tampil di halaman satu Google akan mudah mengait para pembeli untuk berkunjung ke website yang kamu miliki. Website dengan SSL akan diberikan ranking SEO lebih tinggi dibanding dengan website yang tidak memproteksi dengan SSL.

Segala transaksi akan aman

Inilah salah satu keunggulan dari perlindungan SSL. SSL mampu mengamankan dan mengenkripsi lalu lintas data-data transaksi dari mulai kartu kredit, password dan masih banyak lainnya. Untuk kamu yang ingin memulai bisnis toko online, pilih layanan web hosting yang memiliki layanann free SSL seperi yang ada pada www.bimacloud.com dijamin berpengalaman dan terpercaya.

ssl

Artikel Lainnya


Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya - Berikut merupakan cara agar Anda bisa mengenal Agency Kreatif Surabaya leb...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.