Kembali ke Artikel
Inilah Keuntungan Menggunakan Teknologi Web Terbaru
10 May/2018

Inilah Keuntungan Menggunakan Teknologi Web Terbaru

Di zaman yang serba praktis dan modern seperti sekarang ini, banyak sekali aplikasi dan teknologi yang mampu membantu mempermudah pekerjaan manusia mulai dari memesan makanan, memesan ojek hingga jual beli. Di era digital yang maju seperti saat ini, mengakses internet dan website adalah sebuah kegiatan yang lazim dilakukan oleh hampir semua generasi.

Website saat ini juga mengalami peningkatan yang sangat pesat di bidang teknologi web guna mempermudah pengguna saat menggunakan website tersebut. Teknologi website seperti notifikasi, chat bot dan masih banyak teknologi web yang mampu mempermudah pekerjaan para penggunanya. Selain mempermudah pekerjaan, teknologi web juga memiliki keuntungan untuk pengguna dan pemilik website loh, yuk cari tau apa aja sih keuntungan yang bisa didapatkan saat menggunakan teknologi web terupdate.

Responsif desain website

Sebuah website dibilang memiliki desain yang responsif adalah jika website tersebut Mampu menyesuaikan desain websitenya dengan berbagai ukuran layar device smartphone maupun laptop. Website dengan desain responsif akan lebih diminati oleh para pengunjung karena akan mempermudah mereka dalam melakukan aktifitas seperti membaca artikel, membeli kebutuhan rumah dan masih banyak lagi dengan hanya menggunakan smartphone. Tak hanya itu keuntungan menggunakan responsif desain, ada lagi yaitu kinerja website akan lebih ringan dan cepat diakses di berbagai macam device.


Robot chat

Pasti diantara kamu pernah menemukan dan menggunakan fungsi chat bot yang biasanya ada di kanan atau kiri bawah sebuah website. Teknologi web robot chat ini sangat membantu pengunjung website yang sedang kebingungan dan ingin bertanya secara langsung ke cs dengan menggunakan chat bot ini, kamu bis menanyakan sebuh produk yang dijual atau kebingungan untuk menggunakan fungsi di website tersebut. Dengan menggunakan robot chat maka akan memudahkan pengunjung atau calon pembeli mengenali tentang produk yang dijual di website tersebut.


Web push notifikasi

Teknologi web yang satu ini menjadi salah satu teknologi yang dimiliki hampir semua toko online yang ada di indonesia, push notifikasi ini memang sangat beranfaat untuk website yang berbasis toko online atau portal berita yang memiliki pengunjung aktif setiap harinya. Push notifikasi ini akan mempermudah pengunjung mendapatkan info terbaru yang ada di website tersebud dengan mengirim pesan ke setiap pengunjung. Penggunaan notifikasi pada sebuah website, akan memudahkan calon pembeli memilih barang-barang terbaru serta info promo yang ada di toko online, ini akan mampu meningkatkan pengunjung website.

Nah itulah sedikit penjelasan dari keuntungan menggunakan teknologi websiter terbaru, sebenarnya masih banyak lagi teknologi website yang juga penting namun cuma ketiga teknologi diatas yang paling sering digunakan dan memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu sekalian.

Artikel Lainnya


Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya - Berikut merupakan cara agar Anda bisa mengenal Agency Kreatif Surabaya leb...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.