Kembali ke Artikel
Jasa Pembuatan Web Design Jakarta web builder
19 Dec/2018

Jasa Pembuatan Web Design Jakarta

Website merupakan salah satu media internet yang memiliki banyak manfaat. Kini banyak orang memanfaatkan website untuk keperluan bisnis maupun keperluan yang kainnya. Tak heran jika banyak kini pelaku usaha yang berbondong bondong untuk membuat website tentang usaha yang dibangunnya. Apalagi jika usaha yang disebut adalah sebuah usaha jual beli atau toko online, website menjadi salah satu alternatif yang sangat ampuh dan menguntungkan.

 

Dengan demikian para pelaku usaha tersebut membutuhkan adanya sebuah jasa pembuatan web desing untuk memenuhi keinginan mereka. Di era yang modern ini kita sudah dapat menemui jasa pembuatan web design dengan mudah apalagi di kota kota besar seperti Jakarta, oleh karena itu tak sulit bagi anda untuk mewujudkan keinginan yang telah disusun secara matang. Namun dalam memilih jasa yang anda gunakan , perhatikan terlebih dahulu kwalitas yang akan diberikan oleh pembuat jasa tersebut agar hasilnya benar benar memuaskan bagi anda

 

Bima Teknologi merupakan salah satu perusahaan teknologi jasa pembuatan web design yang dapat menjadi referensi anda dalam membuat website yang anda inginkan. Layanan yang diberikan oleh Bima Teknologi adalah pembuatan website company profile sebagai sebuah pencitraan perusahaan . pembuatan website toko online atau design website e-comerce yang memiliki fungsi untuk menampilakan produk produk yang dijual, mengolah transaksi yang terjadi dengan konsumen secara langsung pada website toko online tersebut ,layanan custom Web Design, dan yang terakhir adalah jasa pembuatan dan pengembangan website sesuai yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus.

 

Pembuatan website untuk sebuah perusahaan memiliki manfaat yang sangat menguntungkan. Pasalnya dengan adanya sebuah website yang berisikan profile dari perusahaan maka akan memberikan kesempatan bagi klien atau customer untuk mempelajari perusahaan yang anda miliki. Sehingga dapat dikatakan bahwa website tersebut menjadi kesan pertama yang dilihat oleh para clien yang akan bekerja sama dengan perusahaan. Seperti yang kita ketahui kesan pertama dalam dunia bisnis merupakan hal yang sangat penting.

 

Selain melayani pembuatan website untuk sebuah perusahaan, Bima Teknologi juga menerima jasa pembuatan website toko online yang akan memberikan berbagai keuntungan bai anda. Dengan menggunakan sebuah website untuk menjual produk / jasa akan membawa sebuah kepraktisan dalam berbisnis, selain dapat menghemat waktu, biaya yang anda keluarkan pun juga dapat lebih diminimalisirkan. Hal ini karena untuk menjual produk atau jasa , anda tak perlu menyewa sebuah bangunan yang akan menyita biaya yang cukup banyak dan tak memberikan keuntungan bagi anda, seperti yang kita ketahui banyak orang yang keluar masuk toko namun hanya melihat tanpa membeli produk didalamnya. Dengan website anda tak akan mengalami kerugian tersebut karena para konsumen daat melihat seluruh produk yang telah di publikasikan di toko online tersebut.

 

Selain itu keuntungan lainnya jika menggunakan website toko online adalah, anda tek perlu merekrut banyak karyawan sehingga anda tak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk menggaji karyawan tersebut. Jika anda sudah memiliki sebuah website toko online maka anda juga tak perlu untuk mengeluarkan sebuah dana promosi untuk memeperkenalkan produk pada para konsumen, karena konsumen lah yang akan mengunjungi website toko online anda untuk mencari kebutuhan yang diinginkan. Dengan demikian Bima Teknologi sebagai penerima jasa pembuatan web design sangat yakin bahwa dengan adanya sebuah website toko online akan membuat keuntungan yang tinggi dan terobosan baru pagi penjualan barang dan jasa

 

Sebagai pemberi layanan pembuatan web design dan web development Bima Teknologi akan menyuguhi anda sebuah layanan yang sangat profesional dalam pembuatan dan pengembangan sebuah website, selain itu untuk webite toko online anda akan mendapatakan sebuah katalog produk dan kebutuhan khusus lainnya yang akan disematkan pada website sesuai dengan keinginan clien. Hal ini karena Bima Teknologi selalu mengutamakan kepuasan yang diperoleh para kliennya.

 

Selain memberikan beberapa layanan yang telah dijelaskan , Bima Teknologi juga telah mempersiapkan beberapa proyek baru yang akan diperkenalkan secara terbuka yakni Bima CMS dan Bima PPDB. Dimana Bima CMS adalah Conten Management Sistem yang berbasis Bima Framework - PHP. Dimana BIMA CMS ini dapat digunakan untuk pengembangan beberapa website baik profit maupun non profit hal ini karena BIMA CMS bersifta terbuka sehingga daat memberikan anda sebuah kemudahan. Sementara itu BIMA PPDB adalah sebuah website sistem pendaftaran siswa baru secara online yang diracik menggunakan framwork PHP Codeigniter. Website yang akan dibangun ini dapat dimanfaat kan untuk memenuhi kebutuhan sekolah di semua tingkat di Indonesia

 

Untuk mengetahui lebih jelas layanan layanan yang terdapat dalam bima teknologi anda dapat mengunjungi langsung website resmi dari Bima Teknologi di bimateknologi.com. Pada website resmi tersebut anda dapat mengetahui layanan yang akan diberikan. Selain itu anda juga dapat langsung melakukan sebuah transaksi atau tanya tanya jawab melalu sebuah chat box yang juga telah disediakan pada website tersebut. Sehingga anda dapat dengan mudah memperoleh informasi yang anda inginkan. Bima Teknologi dapat menjadi sebuah solusi anda untuk pembuatan website atau sooftware yang anda butuhkan.

Artikel Lainnya


Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya - Berikut merupakan cara agar Anda bisa mengenal Agency Kreatif Surabaya leb...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.