Kembali ke Artikel
Jasa SEO Surabaya
23 Jan/2019

Jasa SEO Surabaya

Apa Itu Seo?
Seo atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman atau posisi satu di mesin pencarian google.

Pengertian dari SEO juga sangat luas, tetapi semuanya mencakup hal yang sama yaitu mengoptimasi suatu halaman website atau blog agar berada pada halaman atau posisi teratas di mesin pencarian google dengan kata kunci yang ditarget.


Keuntungan Menggunakan SEO.

Banyak sekali keuntungan dari menggunakan SEO diantaranya yaitu :

1. Mendatangkan Traffic Yang Banyak.
Kita semua pasti tahu jika situs atau blog berada pada halaman satu pencarian google pasti akan mendatangkan pengunjung (Traffic) yang sangat besar, tergantung pada keyword yang kita target dan besar kecil data hasil pencarian dari Google planner.

2. Meningkatkan Penjualan.
Jika suatu situs menjual suatu produk atau barang seperti toko online yang menjual beraneka ragam barang, maka jika ada orang mencari di google dengan keyword yang di tuju kemudian situs tersebut ranking 1, maka sudah 95% situs tersebut akan mendapat penjualan dari hasil SEO tersebut.

3. Meningkatkan Daya Saing.
Mudah saja untuk keuntungan SEO yang satu ini, jika posisi atau situs lebih tinggi maka secara otomatis daya saingnya akan lebih tinggi. Masih banyak legi keuntungan dari SEO ini yang dapat membawa situs Anda menjadi ranking teratas.

Melihat dari banyaknya pesainng yang harus di lalui, mukin Anda bisa menggunakan jasa SEO yang berpengalaman agar situs yang anda buat akan lebih mudah menempati posisi pertama di mesin pencarian google. Bima Teknologi mukin bisa menjadi solusi masalah Anda, BBekerja di bidang website dengan pekerja yang profesional di bidangnya akan membuat situs Anda menjadi situs teratas dengan keyword yang sudah di pasang agar mencari dengan mudah di mesin pencarian google.

Profesional
Kami praktisi SEO murah tetapi menerapkan setandart optimasi jika kualitas kurang baik. Belajarlah bersama kami untuk bagaimana cara membuat konten yang baik.

Informasi Terupdate
Informasi terbaru selalu diberitahukan untuk mengetahui perkembangan sejauh mana proses optimmasi telah berjalan. Daan melaporkan peringkat kata kunci utama secepat mungkin.

Top Optimasi Service
Dengan teknik yang kami lakukan untuk mengoptimasi Website, selalu di dahului dengan hasil review kinerja onepage yang akan kami kerjakan.

Keyword Analysis
Anda tidak bisa menargetkan setiap kata kunci sembarangan. Dan itulah diperlukan analisis kata kunci untuk menentukan kata kunci mana yang mewakili usaha Anda untuk berkembang.

Google Review
Review kepuasan pelanggan terhadap jasa pelayanan kami.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.