Kembali ke Artikel
Pilihan Plugin SEO Terbaik Untuk Wordpress Sumber: myprogrammingblog.com
26 Aug/2018

Pilihan Plugin SEO Terbaik Untuk Wordpress

Bagi pemula dalam dunia website, ada beberapa pilihan cara agar bisa membuat website tanpa harus mahir dalam Bahasa program. Dua diantaranya adalah blogspot dan wordpress. Kedua platform ini sangat terkenal di kalangan pemilik website termasuk bloger. Tidak hanya digunakan oleh pemula, para professional pun masih ada yang memakai platform tersebut terutama wordpress. Banyaknya fitur premium yang diberikan oleh wordpress membuat banyak professional yang tetap menggunakannya. Bagi yang ingin melakukan optimalisasi terkait mesin pencari, wordpress menyediakan banyak plugin. Tentunya kita harus pandai agar bisa mencari Plugin SEO Wordpress terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Inilah Plugin SEO Wordpress Terbaik Dan Terpercaya

Sebenarnya banyak sekali penyedia plugin ini. Saking banyaknya, tidak sedikit yang mengalami kebingungan untuk memilih plugin yang sesuai dengan keinginan. Tentunya dengan performa yang terbaik untuk masalah SEO. Berikut beberapa plugin terbaik yang disarankan.

Yoast SEO

Plugin ini merupakan salah satu yang paling banyak penggunanya saat ini. Yoast SEO bisa menambah berbagai atribut terkait SEO seperti SEO Title, Meta Description dan Meta Keyword. Hal ini bisa dilakukan ke setiap postingan ataupun halaman. Keunggulan plugin ini adalah adanya suatu fitur akan memberikan saran kepada kita tentang implementasi terbaik terhadap keyword, url, tag deskripsi dan lainnya. Tentunya ini akan membuat website menjadi lebih SEO friendly.

All in One SEO Pack

Plugin SEO WordPress terbaik yang lain adalah All in One SEO Pack. Paling tidak pengguna plugin ini ada sekitar 3 juta pengguna aktif. Hal ini tentu membuktikan plugin ini memang terpercaya. Salah satu fitur yang ada di sini adalah pembuatan website agar lebih SEO friendly. Fitur yang dimaksud adalah adanya dukungan Google Analytics, pembuatan sitemap XML, optimasi pada judul, meta tag dan fitur menarik lainnya yang bisa meningkatkan kemampuan website di mesin pencari.

Google XML Sitemaps

Plugin ini dapat digunakan untuk membuat sitemap XML. Hal tersebut berguna untuk membantu mesin pencari agar bisa lebih baik lagi dalam mengindex website kita. Kelebihan plugin ini adalah adanya fitur pemberitahuan kepada mesin pencari setiap ada postingan baru yang dibuat. Plugin ini tersedia secara gratis, bagi para pemula tentunya bisa memanfaatnya tanpa keluar biaya sedikitpun sehingga lebih hemat.

WP Super Cache

Terakhir, ada plugin yang bisa membuat file html statis untuk website anda. Setelah pembuatan file html pada server, maka website anda akan melakukan loading lebih cepat dari sebelumnya. Kecepatan tentu sangat berpengaruh terhadap pembaca. Semakin cepat suatu website maka pembaca akan betah berlama-lama berada di situ. Ketika pembaca sudah suka dan berlama-lama di suatu website, mesin pencari juga akan menyukai hal tersebut sehingga akan membuat peringkatnya menjadi meningkat daripada sebelumnya. Pengguna plugin ini sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna aktif. Ini membuktikan WP Super Cache juga merupakan salah satu Plugin SEO Wordpress Terbaik yang bisa dipertimbangkan.

Artikel Lainnya


Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya

Agency Kreatif Surabaya - Berikut merupakan cara agar Anda bisa mengenal Agency Kreatif Surabaya leb...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.