Kembali ke Artikel
Hal Tersembunyi Mengenai Jenis Layanan Hosting Web Di Internet Sumber: Hosting Bali
19 Sep/2018

Hal Tersembunyi Mengenai Jenis Layanan Hosting Web Di Internet

Dewasa ini masyarakat yang bermain peran dalam dunia internet seringkali lebih memilih share hosting dibandingkan dengan yang lainnya. Pilihan diambilnya karena kurangnya pengetahuan terhadap jenis-jenis hosting lainnya, selain itu mereka lebih memilih sebab terlihat menarik, mudah didapatkan juga lebih murah dipasar. Dalam keumuman seperti ini alangkah baiknya jika kita memilih keluar dari zona tersebut dan memilih layanan hosting web diinternet yang berbeda dari keumuman. Oleh sebab itu kita dapat memilih jenis hosting lainnya yang tidak terlalu mahal, aman serta dapat kita andalkan.

Jenis Layanan Hosting Web Di Internet

Yuk kita simak layanan hosting internet dalam hal jenis-jenis lain yang jarang digunakan oleh keumuman masyarakat. Oleh sebab itu berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Share Web Hosting

Inilah layanan yang seringkali menjadi pilihan dan paling populer dalam dunia saat ini. Biasanya diselenggarakan pada beberapa server yang sama kemudian dikelola oleh beberapa perusahan satu. Sehingga klien memiliki layanan akses terbatas ke server mereka. Kelemahan dalam jenis ini adalah jika adanya spamming, atau kegiatan-kegiatan buruk lainnya, semua kliennya dapat berpengaruh terhadapnya.

2. Dedicated Server

Dalam jenis ini lebih mampu bisa diandalkan dibandingkan dengan jenis hosting lainnya. Pasalnya pelanggan sewa dalam server secara keseluruhan tidak menjadi satu bersama. Alhasil layanannya lebih handal dan lebih fleksibel bahkan memiliki kontrol penuh, lebih dari itu anda juga dapat memilih jenis perangkat keras, lunak, serta koneksi konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Co-Location Hosting

Dalam layanan co-location kemanan serta biaya bulanan yang diberikannya tidak jauh berbeda dengan dedicated server. Namun co-location hadir dengan memberikan keuntungan sendiri tapi tidak menggunakan layanan penuh dalam halaman web secara sederhana, lebih baik digunakan untuk aplikasi online kritis. Biasanya populer di kalangan perusahaan-perusahaan besar, lebih dari itu dalam situs besar yang memberikan aplikasi online.

4. Server Dikelola

Sebenarnya ada dua jenis hosting yang didedikasikan dikelola dan unmanaged. Dikelola hosting merupakan salah satu jenis hosting khusus. Dengan mekanismenya sebuah perusahaan yang mengelola dedicated server sebagai add-on. Dan lebih baik sekiranya memilih server yang dikelola dari sebuah server unmanaged. Pasalnya perusahaan yang mengelola lebih server anda, akan lebih lancar serta lebih baik dalam membeli maupun mengelola web hosting yang dimiliki.

Dalam menjalankan sebuah layanan hosting dalam web dalam internet, sekiranya untuk memilih yang cocok, aman digunakan dan lebih banyak memberikan keuntungan terhadap anda. Selain itu lihat bagaimana kinerjanya agar memberikan kepuasan terhadap anda sendiri. Sehingga pengalaman anda terhadap jenis-jenis layanan hosting tidak tertutup dalam beberapa saja, namun dapat lebih dari satu bahkan dua dan tiga. Anda dapat membandingkannya mana yang memberikan keuntungan dan minim kekurangan yang diberikannya.

 

 

Artikel Lainnya


Jasa Pembuatan Web Design Surabaya

Jasa Pembuatan Web Design Surabaya

Semakin berkembangnya teknologi, permintaan terhadap berbagai perkembangan diberbagai sektor pun jug...

 

Jasa Web Design Jakarta

Jasa Web Design Jakarta

Desain Web bagus namun sepi pelanggan ? Kami Solusi anda. Kami merupakan Penyedia jasa web design Ja...

 

Jasa Web Design Surabaya Murah

Jasa Web Design Surabaya Murah

Apakah anda termasuk saah satu dari orang yang sedang membutuhkan jasa web design ? Maka kami akan m...

 

Jasa Web Design di Surabaya

Jasa Web Design di Surabaya

Tarik lebih banyak pelanggan dengan tampilan website. percaya tidak percaya. Tampilan website mampu ...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.