Kembali ke Artikel
Inilah Keuntungan Memakai Layanan Hosting Berbayar Dibanding Web Hosting Gratis via freepik.com
16 Apr/2018

Inilah Keuntungan Memakai Layanan Hosting Berbayar Dibanding Web Hosting Gratis

Perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti sekarang ini membuat kemajuan dibidang teknologi semakin maju, salah satunya adalah media promosi dan pengiklanan. Bila sebelumnya orang ingin mengenalkan produknya harus melakukan promosi secara konvensional, namun sekarang ini banyak perusahaan atau pembisnis yang memanfaatkan media internet untuk mengiklankan dan mempromosikan produknya. Salah satu yang dilakukan adalah membuat website yang berbasis toko online.

Namun tak semua web hosting mematok harga murah dan terjangkau. Inilah mengapa banyak orang yang memilih menggunakan website hosting yang gratis untuk membuat toko onlinenya. Walaupun kamu bisa membuat toko onlinemu menggunakan web hosting yang gratis, namun hosting tersebut memiliki banyak kekurangan ketimbang web hosting berbayar. Nah inilah beberapa keuntungan menggunakan layanan web hosting berbayar ketimbang web gratis.

Keamanan data lebih terjaga dan terjamin

Yang pertama  adalah keamanan pada data website kita. Menggunakan layanan web hosting gratis tidak memiliki keamanan yang kuat, serta akan rawan peretasan dan pencurian data di kemudian hari. Berbeda jika menggunakan layanan hosting berbayar, karena semua data akan terenkripsi dan akan dijamin keamanannya. Banyak layanan web hosting yang memilki harga paket murah dengan keamanan data yang terjamin loh.

Fitur yang lengkap

Ini juga menjadi keuntungan dari menggunakan layanan web hosting berbayar. Kamu akan disuguhi dengan fitur-fitur yang mumpuni dan akan mempermudah kamu dalam mengolah web menjadi lebih bagus nantinya. Jika kamu menggunakan web hosting yang free, maka akan membuat kamu seperti dibatasi dan tidak bebas menggubah tampilan web yang kamu miliki.

Performa super cepat

Nah ini yang paling penting, para pengunjung akan merasa nyaman di website kamu jika memiliki tampilan cantik, isi konten mengasikkan serta anti lemot. Keunggulan itu hanya bisa kamu dapat jika menggunkan layanan web berbayar. Sebaliknya, jika menggunakan layanan web yang free, kamu tidak akan mendapatkan kecepatan web yang mumpuni dan akan merasakan lemot karena load data yang lambat.

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapat jika menggunakan layanan web berbayar. Banyak layanan web hosting yang menyediakan layanan dengan harga yang terjangkau loh, bahkan dengan 10 ribu perbulan saja kamu bisa menikmati layanan web hosting terbaik.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.