Kembali ke Artikel
Inilah Teknologi Web Hosting Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui
12 May/2018

Inilah Teknologi Web Hosting Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui

Perkembangan teknologi setiap harinya mengalami peningkatan yang sangat pesat, hal ini tidak bisa dihindari lagi. Banyak sekali teknologi yang mampu membantu pekerjaan manusia seperti smartphone dan laptop yang mengalami peningkatan yang sangat pesat pula. Namun selain dibidang smartphone dan laptop, ada pula teknologi yang sedang berkembang juga  yaitu web hosting. Web hosting merupakan salah satu teknologi yang banyak digunakan akhir-akhir ini, peningkatan dari tahun 2016 sampai 2018 mengalami perkembangan sangat pesat.

Banyaknya pengguna internet membuat perusahaan penyedia layanan hosting mengalami perkembangan. Pada tahun yang akan datang, web hosting memiliki beberapa teknologi baru yang akan mempermudah aktifitas manusia di bidang online. Pasti sudah penasaran kan apa aja teknologi nantinya yang mampu mempermudah pekerjaan manusia, inilah teknologi tersebut.


Cloud computing

Sebagian dari kamu pasti pernah mendengar isitilah dari cloud computing bukan? Layanan yang satu ini memang sudah sangat akrab dengan dunia web hosting. Layanan cloud computingmemiliki banyak sekali manfaat dibidang hosting, mulai dari  awan, keamanan lalu lintas data dan masih banyak lagi manfaat dari computing berbasis awan ini. Kamu tak perlu lagi menggunakan hardisk dan flashdisk yang rentan akan kerusakan sebagai media penyimpanan, waktunya untuk beralih ke cloud computing.

Next Generation Security

Teknologi yang satu ini mampu memberika keamanan penuh terhadap penyimpanan dan lalu lintas data. Jika sebuah website menggunakan teknologi keamanan ini maka tak perlu lagi takut akan keamanan datanya karena sistem teknologi ini sangat canggih dan aman. Teknologi keamanan seperti ini akan selalu mengalami perkembangan yang sangat pesat kedepannya.

Sebenarnya masih banyak lagi teknologi masa depan yang akan bermunculan, bahkan teknologi cloud nantinya juga akan menjadi salah satu teknologi masa depan yang praktis danmampu mempermudah setiap aktifitas kita. Dengan menggunakan layanan terbaru maka akan mampu memberikan layanan ke konsumen lebih maksimal.

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.