Kembali ke Artikel
Jasa Sosial Media Optimasi Surabaya
26 Jan/2019

Jasa Sosial Media Optimasi Surabaya

Sebelum lanjut membaca, perlu Anda ketahui manfaat sebenarnya dan fungsi dari sosial media untuk bisnis Anda. Faktanya 71% konsumen mengatakan mengikuti sosial media suatu brand untuk mencari informasi, diskon dan promo serta 61% keputusan berbelanja mereka dipengaruhi dari melihat review dan testimoni suatu brand di media sosial.

Keunggulan menggunakan jasa sosial media Optimasi Kami

1. Menghemat waktudan biaya.
Anda bagaikan memiliki staf ahli dengan biaya yang lebih hemat dibanding memperkerjakan staf sendiri. Menghemat waktu tanpa harus mengurus sendiri social media.

2. Menargetkan audience dengan tepat.
Tim analis kami selalu melakukan analisa usaha dan target audience untuk menghasilkan strategi sosial media yang tepat sasaran.

3. Terbangun interaksi dengan klien.
Media sosial dapat membangun interaksi yang baik dengan followers secara kosisten. Hal ini dapat meningkatkan visibilitas dan loyalitas terhadap produk /merek Anda.

4. Ditangani oleh Tim kami yang sudah berpengalaman.
Kami siap dengan berbagai strategi kreatif dan tools yang diperlukan untuk menghasilkan kampanye social media yang berhasil.

5. Monitoring dan analisis.
Sistem monitoring dan analisa menjadi salah satu kekuatan utama dalam layanan kami. Evaluasi dan riset yang berkelanjutan menghasilkan konsep yang segar untuk strategi social media selanjutnya.

Dengan menggunakan jasa kami bisa dibilang 100% data perusahaan serta sosial media Anda akan kami jaga dengan aman. Tanpa membuat klien berfikir buruk tentang produk Anda.

Sosial media mampu menjadi sarana penarik pelanggan baru. Media social adalah sarana yang baik agar banyak pelanggan baru melihat website Anda. Untuk mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan, maka Anda bisa mengarahkannya ke halaman tertentu seperti produk khusus, kolom daftar newsletter hingga informasi lainnya. Mereka pun akan mendapatkan manfaat dari semua hal itu.
Sosial media juga dapat meningkatkan traffic dan peringkat mesin pencari. Traffik pada website yang di buat oleh jasa Toko Online dapat di dongkrak dengan penggunaan social media. Dengan munculnya media social, mesin pencari juga akan memasukkan ke algoritma mereka sebagai pertimbangan sebuah peringkat situs. Maka dari itu, efek social media sangatlah penting apalagi jika toko online Anda ingin semakin dikenal banyak orang.

Maka dari itu kami akan menawarkan Jasa pengoptimasi sosial media untuk anda adar dapat mendongkrak bisnis dalam pemasaran sosialmedia Anda. Bima teknologi memiliki tim dimana masing-masing mempunyai kinerja yang maksimal dan profesional dalam bidangnya.

 

 

Artikel Lainnya


Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT BIMA DIGITAL INDONESIA

Kami management perusahaan PT BIMA DIGITAL INDONESIA menyampaikan rilis resmi mengenai himbauan kewa...

 

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jasa Manage Sosmed Surabaya

Jika Anda mencari jasa manage sosmed untuk bisnis Anda menggunakan sosial media, Anda datang ke temp...

 

Creative Agency Surabaya

Creative Agency Surabaya

Creative Agency atau yang biasa di kenal sebagai agency adalah suatu bisnis jasa yang menangani, era...

 

Digital Agency Surabaya

Digital Agency Surabaya

Dengan perubahan dunia sekarang, para pengusaha yang dulunya hanya menggunakan media cetak atau medi...

 

Siap Go Digital, Naik Level
& Banjir Order!

Konsultasi gratis dengan kami!
Tim kami akan menghubungi kamu dengan segera melalui whatsapp.